Minggu, 12 Mei 2019

1. Panduan Awal Adsense Untuk Pemula di Tahun 2019

Cangkem Ngapak kali ini akan membahas mengenai Panduan Awal Adsense Untuk Pemula di Tahun 2019. Dari situs resminya di support google dot com cangkem ngapak mencoba mempelajari dari peraturan-peraturan dan persyaratan yang perlu dilakukan jika kita akan mencoba berpatner dalam google adsense khususnya dalam blog. Yang kita ketahui sekarang ini dunia adsense ditahun 2019 sedang boomingnya. Para kreator bermunculan untuk menciptakan sesuatu karya atau artikel blog yang bermanfaat supaya bisa goal dalam dunia adsense.

Hal yang wajib diketahui sebelum kita memulai mendaftarkan diri ke Adsense

Pelajari dulu cara kerja Google Adsense 
Google adsense adalah cara yang terbaik agar kita bisa mendapatkan uang dari blog kita yang kita buat. Dengan bergabung dengan google adsense kita bisa mendapatkan konten iklan dari adsense yang bisa kita tampilkan di blog atau situs kita (itupun jika kita diterima). Iklan adsense akan menampilkan iklan yang relevan di blog kita. Kita hanya perlu menyediakan ruang iklan di blog kita dengan memasukan script iklan adsense kedalam blog kita. Semua jenis iklan adsense memiliki pembayaran yang tidak sama, itu tergantung dari para pengiklan.

Mencari tau apa itu Adsense?
Adsense adalah sebuah wadah untuk mencari uang dari para kreator blog dalam mencari penghasilan di dunia online sekarang ini. Tidaklah mudah dalam membangun sebuah blog untuk adsense agar penghasilan kita meningkat. Adsense akan memberikan kita kesempatan untuk menampilkan iklan yang cocok untuk blog kita agar blog kita bisa berpenghasilan. Di adsense kita bisa menempatkan model iklan pada blog kita selama masih dalam kontek yang wajar dan tidak melanggar peraturan adsense itu sendiri.

Mendaftarkan blog Anda dan menghubungkannya ke Adsense
Beruntungnya kita para blogger bisa berpartisipasi dengan google adsense dengan gratis. Tidak ada biaya dalam mendaftarkan blog kita ke Adsense. Yang terpenting konten dan blog kita berkualitas dan tidak copy paste. Jika blog kita sudah siap untuk didaftarkan ke Adsense, maka kita tinggal mengajukan permohonan blog kita ke situs adsense langsung. Untuk di blogger sudah ada menu apakah blog kita memenuhi syarat atau kelayakan jika didaftarkan ke Adsense. Bagi para blogger yang memakai wordpress bisa langsung mendaftarkan diri ke akun adsensenya. Kita wajib membuat akun adsense terlebih dahulu dan mengisi formulir. Adsense akan meninjau kelayakan blog kita apakah sesuai dengan standar google adsense atau tidak. Kita akan memperoleh informasi perihal peninjauan blog kita via email.

Jadi intinya di Awal Panduan Adsense ini, kita harus membuat blog terlebih dahulu dan mengisinya dengan konten-konten atau artikel yang unik, bagus, informatif dan tidak copy paste. Setelah kita membuat konten artikel yang berkualitas untuk adsense, kita tinggal mendaftarkan blog kita ke adsense. Setelah itu pasrahkan semuannya pada google adsense apakah akan diterima atau ditolak. Yang terpenting kita tidak boleh menyerah dan terus optimis dalam membangun sebuah blog yang berkualitas kedepannya. Semoga membantu artikel panduan awal adsense ini, jangan lupa baca juga kelanjutannya.

Itu dulu mengenai Panduan Awal Adsense Untuk Pemula di Tahun 2019. Selanjutnya Anda bisa membaca postingan berikutnya mengenai 2. Membuat Akun Adsense di Tahun 2019.

Advertiser